Salam Super !!

SUKSES BERSAMA PROGRAM INVESTASI SEDEKAH..

Senin, 07 Mei 2012

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH PROGRAM UNTUK UMAT

Menyumbangkan kepada setiap manusia suatu kualitas hidup yang lebih tinggi melalui peningkatan taraf  hidup disegala bidang sehingga tercapai kesejahteraan secara material & spiritual. Kami percaya bahwa hidup adalah untuk dinikmati, setiap manusia adalah untuk dikasihi, kesempatan adalah untuk dibagikan, kami percaya bahwa sikap memperhatikan dan saling membagi adalah cara yang terbaik untuk menuju kesuksesan, kebahagiaan dan kesejahteraan dalam suatu ekonomi bebas

PROGRAM UNTUK UMMAT
Sudah saatnya kaum Muslimin merubah kehidupan perekonomiannya menjadi lebih baik, karena dengan kemiskinan akan lebih mendekatkan umat kepada kekufuran. Di jaman serba kamuflase ini sampai-sampai kata tolong-menolong, peduli kepada sesama, bantu-membantu pun hampir hanya sebatas slogan saja tanpa ada bukti nyata yang dapat membantu perekonomian masyarakat yang sebagian besar masih hidup serba kekurangan.
Alhamdulillah sejak beberapa tahun lalu telah hadir sebuah cara atau program yang digagas oleh Ustadz Yusuf Mansur. Beliau mengajak kita semua untuk memulai BENAR-BENAR lebih peduli kepada sesama dengan cara berinfaq dan bersedekah, yang insya Allah, Allah akan lipatgandakan sedekah dan infaq kita tersebut jika kita memberinya dengan ikhlas.

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH dijalankan dengan Ikhlas dan Jujur. Yakinlah Anda akan memperoleh hasil dari sedekah Anda tersebut...

"Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan ...
Kecuali ia bertambah… bertambah… bertambah…" (HR. at-Tirmidzi)
"Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Alah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia." (QS. Al-Hadild 57:11)
"...Dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta di jalan Allah)…(QS. Al-Baqarah 2:245)
"Kamu tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai…" (QS. Ali-Imran 3:92)
"Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri, dan Allah lah yang maha kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)…" (QS. Muhammad : 38)
"Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya." (HR. Muslim)

Perbanyaklah SEDEKAH, karena di dalamnya terdapat Khasiat :
• Menyembuhkan berbagai macam penyakit
• Melapangkan rezeki
• Menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup
• Menenangkan hati dan jiwa

Semua informasi ini Nyata, perhatikan ketentuan di dalamnya, baca informasi ini dengan teliti dan cermat sampai Anda mengerti dan paham sebelum Anda memutuskan untuk ikut serta dalam Program ini. Mari saling mengikhlaskan hati untuk saling memberi, mudah-mudahan bermanfaat untuk kesejahteraan kita semua serta meningkatkan perekonomian Indonesia.


Kisah Nyata 1

Dari : Rachman Silalahi – Jakarta Selatan
Terima kasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun sebelumnya saya merasa takut dan tidak percaya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan sahabat saya, yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program. Sahabat saya meyakinkan saya, “Kalau toh ini penipuan apalah arti uang Rp 80.000,- dan tambah biaya fotocopy, amplop dan perangko yang paling habis Rp 100.000,-. Tapi bila berhasil akan mengubah nasib kau." Kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah itu akan terus bertambah tiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya mencoba mengintip tabungan BCA saya, Alhmadulillah, saat surat ini saya tulis jumlah sudah 375.852.250,-. Jadi kepada Anda sekalipun tidak kenal jangan ragu untuk ikut, yang penting JUJUR dan PERCAYA, supaya uang yang diterima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua. Demikian sharing informasi dari saya.

Kisah Nyata 2
Dari : Bp. Indarjo Kusuma – Cikarang Jawa Barat
Saya mendapatkan fotokopi program ini di atas mesin ATM BCA ketika saya mengambil uang gaji, waktu pertama say abaca, saya tidak merasa yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotokopi ini di atas meja. Tetapi seringkali mengganggu pikiran saya. Kemudian iseng-iseng mencoba mengikuti dengan mentransfer ke empat (4) nomor rekening BCA masing-masing Rp 20.000,- kemudian bukti transfernya saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan memfotokopinya sekitar 50 rangkap lalu saya mengedarkan program ini kepada saudara/keluarga, teman dan sisanya saya taruh di atas mesin ATM BCA. Bulan berikutnya saya ke ATM BCA untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan sepeda motor, telepon, listrik dan lain-lain. Karena sudah merupakan rutinitas saya tidak mengecek lagi berapa sisa saldo yang tersisa pada waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM nya. Mendekati akhir bulan saya tidak ada uang, sisa uang gaji di ATM biasanya masih tersisa Rp 120.000.- Sebelum menarik uang saya mengecek saldo dulu. Sungguh suatu yang mengejutkan dan hamper tidak percaya saya lihat saldo saya Rp 353.560.500,- Seketika badan saya panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp 2.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan. Jadi kepada Anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti saja toh hanya Rp 80.000,-. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka, lakukan saja. Bersegeralah jangan ditunda-tunda, dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang akan memperoleh keuntungan. Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress. Mari kita ikuti jalan orang-orang yang peduli kepada kehidupan orang lain. Terima kasih kepada orang yang sudah mengenalkan program investasi ini, semoga Allah membalas kebaikan Anda.

Kisah Nyata 3
Dari : Hajjah Sumardiah – Sumatera Barat
Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami yang saat itu sedang mencari ikan di sekitar pulau Sabang Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Naas pada saat Tsunami Aceh beliau menjadi korban. Dengan sisa harta yang ditinggalkan saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak berpengalaman dan sikap masa bodoh saya tidak pernah membantu suami saya semasa hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu saingan bisnis, akhirnya 6 bulan sejak suami saya meninggal keadaan berubah 180 derajat. Dari keluarga berda menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang. Saya sekeluarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali. Saya nyaris gila. Anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari pendeitaan kami, tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya 4 bulan sebelum tulisan ini saya buat, saya ketemu seorang bapak yang tidak saya kenal memberikan fotokopi/program investasi ini di pasar Atas bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasib, sangat tergantung pada keberanian untuk mencoba program ini. Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada seseorang dan mulailah saya membuka rekening di BCA dan mentransfer ke 4 nama sesuai petunjuk masing-masing Rp 20.000,- serta fotokopi sebanyak 80 set, lalu saya edarkan sekitar kota Bukit Tinggi, Padang dan lain-lain. Setelah 2 minggu saya mencek ke ATM BCA dengan ditemani anak sulung saya dan saya melihat saldo Rp 8.900.000,- saya terharu dan mengucap syukur pada Allah SWT begitu juga anak saya, kami menangis berpelukan. Sejak saat itu saya semakin bersemangat memfotokpi lebih banyak lagi. 2 minggu kemudian saya mendatangi lagi ATM BCA untuk mengecek saldo ternyata saldo saya sekarang menjadi Rp 283.540.000,-. Selang bulan lagi ternyata saldo saya mencapai Rp 918.000.000,-
Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara-saudara, jangan ragu-ragu untuk mengikuti program ini, karena ini halal dan tidak menipu orang. Bila Anda tertarik dengan program ini, maka sebarkanlah bundel ini kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya, sebab bila bundel ini disimpan saja atau bahkan dibuang, maka akan menghilangkan kesempatan untuk saudara-saudara kita yang lain untuk memperbaiki hidupnya, terima kasih.

Cara Mengikuti Program Investasi Sedekah
Sebagai langkah awal adalah Harus Mempunyai No. Rekening Tabungan dan Kartu ATM. Langkah selanjutnya adalah Harus Mempunyai Brosur Program Investasi Sedekah yang bisa Anda dapatkan pada Situs Blog ini, kemudian Anda Pelajari panduannya dengan cermat dan teliti, kalau Anda sudah yakin maka SEGERALAH IKUTI PROGRAM ini.

Program Investasi Sedekah ini Bukan Penipuan atau Rekayasa, tidak ada unsur paksaan dan maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan Anda analisa dan teliti dari segala aspek apakah terdapat masalah di dalamnya. Tidak ada titik jenuh (Stagnent Point), tidak ada satu pihakpun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan dengan masa investasi pendek.
Silahkan Anda bandingkan kinerja program ini dengan instrument lain serta resiko yang ada di Indonesia saat ini (Deposito, Sahara, Obligasi, Reksadana, Future, Hading, Stock Index Property, dan lain-lain).
Uang yang Anda terima (nanti) Halal karena tidak menipu dan merugikan orang lain. Program ini murni sedekah dan bukan Arisan Berantai, bukan Money Game, bukan MLM atau sejenisnya dan sama sekali tidak menjual barang atau produk.
Tidak perlu khawatir orang lain tidak mau bergabung, jangan pedulikan orang yang mencibir kepada Anda karena Anda sendirilah yang menentukan nasib Anda. Selanjutnya kencangkanlah ibadah Anda mulai dari sekarang, banyak berdo'a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkanlah niat yang lurus Lillahi Ta’ala memberikan sedekah kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Insya Allah, Allah akan melipatgandakan amal kita ini. Amin. Dan percayalah bahwa imbalannya akan datang berkali-kali lipat untuk Anda dari Allah yang Maha Kaya, yang Maha Pemberi Rezeki, karena Dia-lah yang Maha Mengatur segala urusan makhluk-Nya.

Kita ingin sukses, ingin berkecukupan, ingin sehat dan lain-lain yang diridhoi Allah SWT, maka yang kita lakukan adalah ibadah dan berdo'a, termasuk sedekah, menolong dan membantu dalam kebaikan makhluk ciptaan Allah dengan ikhlas.
Pepatah yang bijak mengatakan : "Lebih baik 1 kali mencoba daripada 1.000 kali hanya mendengar."
Selamat Bergabung,
Wassalamu'alaikum Warokhmatullahi Wabbarokatuh

>> DOWNLOAD APLIKASI PROGRAM DISINI <<

 

 

 

 

10 komentar:

  1. Program ini, Insya Allah dikreasikan semata-mata dengan niat yang baik dan ikhlas…..didasari rasa untuk saling membantu kepada sesama……Khususnya bagi siapa saja yang membutuhkan dana….baik untuk investasi pengembangan usaha, melunasi hutang, biaya sekolah atau kuliah, kebutuhan rumah tangga atau pun kebutuhan hidup lainnya.
    Program ini membuka kesempatan bagi siapa pun untuk mendapatkan dana dengan jumlah yang sesuai dengan usaha dan ikhtiar yang akan Anda jalani masing-masing. Dengan total dana hampir tak terbatas jumlahnya…….berasal dari ribuan peserta…dan memungkinkan bagi siapa saja untuk mendapatkan haknya tersebut.
    Kebersamaan & Kerjasama antar Peserta SANGATLAH dibutuhkan dalam Program Investasi ini. Ketika Anda masuk menjadi peserta….berarti Anda telah membantu dengan cara menyumbangkan sebagian dari HARTA yang Anda miliki …. kepada peserta yang telah mengajak Anda…..baik secara langsung maupun tidak langsung…..secara berjenjang hingga 4 (empat) tingkat. Bisa jadi pula, kelak dikemudian hari …… Orang yang telah Anda sumbang tersebut berganti menjadi salah satu ‘Penyumbang Dana’ bagi Anda.
    Benar adanya jika prosentase Angka Pra-Sejahtera dari hari ke hari telah berkurang jumlahnya di negeri tercinta ini…… Akan tetapi mari kita melihat realita ……!!! Berpikirlah secara logis dengan membuka mata dan hati kita masing-masing !!! Masih banyak orang disekitar kita….atau mungkin bahkan diri kita sendiri…..yang hidup pada ‘garis batas kemiskinan’….hidup serba pas-pasan….banyak hutang disana-sini…..!! Bukankah hal itu adalah sebuah masalah besar…..sebuah pekerjaan rumah besar bagi kita semua ??? Suatu hal yang jarang ‘terekspose dan tereksploitasi’ oleh siapa pun…. baik itu media … dan bahkan di tingkat birokrasi sekalipun…..!!!
    Bila kerjasama dan kebersamaan itu terjadi, maka Insya Allah Program Investasi Sedekah ini akan tetap eksis dan bergulir. Program ini berlaku Universal….bagi siapa pun…… tanpa memandang Suku, Ras, Status Sosial, Pendidikan, dll.
    Dengan harapan pula ketika Program Investasi Sedekah ini berjalan baik….maka roda perekonomian akan semakin bergeliat….. semakin kencang berputarnya….banyak orang yang terbebas dari hutang….rentenir…..riba…..!!! Semakin banyak orang yang sadar akan KEWAJIBAN nya menunaikan : Zakat…Infaq…Shodaqoh…serta Pajak. Dan ketika menunaikannya pun tidak dirasakan sebagai beban oleh kita semua.
    Semoga sukses …. dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa berkenan memudahkan langkah dan ikhtiar kita. Allahumma Amin

    Silahkan anda DOWNLOAD aplikasi program untuk mewujudkan impian anda.. GRATISS.

    Pepatah bijak : ”LEBIH BAIK SATU KALI MENCOBA … DARIPADA 1000 KALI MENDENGAR DAN HANYA MENJADI PENDENGAR. “

    BalasHapus
  2. bisa di sebar lewat twitter / facebook ga ?
    sekarang kan jaman sudah canggih, masa tahun 2012 masih sibuk menyebarkan brosur.
    kan sudah ada twitter / facebook jd tidak usah repot2 keluyuran kesana kemari hanya untuk menyebarkan brosur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHUAKBAR……sebuah maha karya hebat dan dahsyat….SEKARANGG BISA DIKERJKAN SECARA ONLINE lebih mudah lebih hemat dan tentunya lebih tertarget kepada sasaran…TANPA PERLU PHOTO COPHY LAGI DAN TANPA SIBUK KELUAR MASUK ATM LAGI,…..tanpa sebar brosur system akan bekerja dengan sendirinya…BISMILLAH silahkan bergabung disini http://investasisedekah.com/?id=moderator
      atau lihat penjelasanyya di sini..
      http://zacki-hebat.blogspot.com/2013/08/maha-karya-di-bidang-investasi-yang.html

      Hapus
  3. Kehidupan seorang manusia akan berakhir pada kematian, dan setelah itu dia akan dibangkitkan di hari kiamat. Pada hari itu harta dan anak keturunannya tidak akan dapat memberinya manfaat. Yang bisa dia lakukan hanyalah melihat seberapa banyak kebaikan yang telah dia lakukan dan seberapa banyak dosa dan kejahatan yang dia lakukan.
    http://sedekah-umat.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mari mmembantu sesama dengan bersedekah
    http://sedekah-umat.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. ALLAHUAKBAR……sebuah maha karya hebat dan dahsyat….SEKARANGG BISA DIKERJKAN SECARA ONLINE lebih mudah lebih hemat dan tentunya lebih tertarget kepada sasaran…TANPA PERLU PHOTO COPHY LAGI DAN TANPA SIBUK KELUAR MASUK ATM LAGI,…..tanpa sebar brosur system akan bekerja dengan sendirinya…BISMILLAH silahkan bergabung disini http://investasisedekah.com/?id=moderator
    atau lihat penjelasanyya di sini..
    http://zacki-hebat.blogspot.com/2013/08/maha-karya-di-bidang-investasi-yang.html

    BalasHapus
  6. Saya mohon izin copy paste yahhh...;)

    BalasHapus
  7. lebih mudah dan ga perlu foto copy dan sebar brosur yg persi online nya www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

    BalasHapus
  8. YANG INGIN BROSUR PROGRAM INVESTASI SEDEKAHNYA BISA KIRIMKAN ALAMAT EMAIL ANDA KE SINI : muhammadhusein294@gmail.com NANTI AKAN SAYA KIRIMKAN BROSURNYA DALAM FORMAT DOC. dan PDF ...

    ATAU BISA LANGSUNG DOWNLOAD BROSURNYA DISINI : husein294.blogspot.com

    trimakasih semoga berhasil :)

    BalasHapus
  9. yang mau brosurnya tanpa yusuf mansur bisa wa 085646352950

    BalasHapus